Headlines News :
Today is :
Home » » 12 Astana Wajah,Konon Nasib Anda Ada Disini!

12 Astana Wajah,Konon Nasib Anda Ada Disini!

Written By Unknown on Sunday 11 December 2011 | Sunday, December 11, 2011




12 Astana Wajah,Konon Nasib Anda Ada Disini!


Astana wajah adalah istan diwajah yang dapat mementukan nasib.Astana ini berguna untuk melihat,baik secar umum maupun spesifik kondisi Chi atau energi kehidupan dari si pemilik wajah.

1.Istana Kehidupan

Terletak diantara 2 alis mata, jika luasnya selebar dua jari,maka berarti anda memiliki kehidupann yang terbuka,jika kurang dari dua jari,atau alis anda nyambung,maka kehidupan anda tertutup.

2.Istana Karir

Terlatak dari istana kehidupan ke atas hingga ujung rambut. Jika istna karir anda panjang,karir anda pun kan tinggi, dan sebaliknya.

3.Istan Kesehatan

Terletak dari istana kehhidupan kebawah hingga ujung hidung,(batang hidung).Jika di istana ini anda berjerawat atau ada luka .maka hidup anda tidak akan jauh darii obat.

4.Istana Harta

Seseorang yang memiliki hidung bulat.baeartt memillki bannyak uang.dan seabliknya jika hidung nya menggantung mak ia materialistis.

5.Istana Perjalanan
Ada di samping ujjung dahi dekat nnak rambut.Seseorang yang memiliki istana perjallanan letaknya tinggi.maka ia akan menghhasilkan uang dari perjahunnalanannya .dan orang yangg memiliki banyak anak rambbut ,maka ia kan menikah dengan orang dekat.

6.Istana Orang Tua ; Kanan-ibu(yin),Kiri-ayah(yang)

Letakya dibawa istana perjalanan . Jika sebelah kanan yang berwarnna hitam. berarti ibu anda mengalami hal yang buruk.atau sakit dan sebaliknya.

7.Istana Kebeuntungan

Terdapat di atas aliis mata . jika bagian inni berrdaging, maka anda akan beruntung. Sebaliknya jika tulang yang menonjol , anda akan sial.

8.Istana Persahabatan dan Persaudaraan

JIka alis mata anda pajang kesamping , maka anda akan memiliki banyak sahabat dan saudara,Jika anda berusia dibawah 45 tahun , alis mata panjang itu berarti anda berumur pendek.

9.Istana Properti
Ada di kelopak mata dengan luas sebesar 1 jari.Jika luas kelopak lebih dari satu jari berarti anda akan mmemiliki tempat atau rauangan yang luas, sebaliknya jika pas 1 jari , maka anda tidak masalah dengan ruangan sempit.

10.Istana Anak-anak

Yaitu kantung mata , karena teapat berada diibawah mata . jika kantung mata tipis dan mulus , maka anda akan disukaii anak-anak . tapi kalau kantung mata nya bberwarna hitam dan berkerut, anda tidak akan disukai anak-anak.

11.Istana Jodoh.
Letaknya disamping alis mata .jika cekung baerarti anda tidak pernah puas dengan pasangan . jika cembunng anda kan menikah beberappa kalI. Dan jika terdapat tahi lalat ,atau bekas luka ,maka jodoh akn terhalangi.

12.Istana Pembantu (asistant)
Letaknya dibawah pipi danepatnyau t bibir atau tepatnya didagu. JIka bagian ini anda berdaging, maka anda akan memiliki banyak orangg yang akan membantu pekerjaan anda.

Perlu di ingat para pembacaa t, semuanya tak terlepas dari tangan yang maha kuasa(ALLAH SWT)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. cafe CAKWE ketapang - All Rights Reserved
Template Design by Guntur Gunawan Published by POLTEKKES KEMKES PONTIANAK