Headlines News :
Today is :
Home » »

Written By Unknown on Monday 5 December 2011 | Monday, December 05, 2011

Tahukah anda bahwa menjalani kehidupan dengan menerapkan pola hidup sehat itu sungguh lah menyenangkan ,ketahuilah bahwa pola hidup sehat itu tidak menuntut untuk seseorang melakukan nya, mengapa?.. karana pola hidup sehat adalah sesuatu yang real atas kemauan nya sendiri.

Ketahuilah para teman sekalian. Dulu sebelum saya menerapkan pola hidup sehat saya adalah seseorang yang berbadan gemuk atau katakanlah dalam bahasa inggris(sok-sokan,hhe) orang bisa menyeabutya dengan overweight(83kg) dan tidak sesuai dengan tinggi badan yang saya miliki (165cm)
Karna kata orang-orang yang berada di sekitar saya (datouk,nenek,alm.mamak,bapak,paman, bibi,sepupu,kawan kawan,tukang sampah, penjual es, teatngga, dll mash nyak lagi.)saya ini gemuk. Saya jadi cun atau tidak pd untuk bergaul. Oleh karna itu sya punya inisiatip bagaimana cara nya agar saya bisa langsinng seperti sobat-sobat saya yang lain.
continue..........
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. cafe CAKWE ketapang - All Rights Reserved
Template Design by Guntur Gunawan Published by POLTEKKES KEMKES PONTIANAK