Headlines News :
Today is :
Home » » Tentang Cafe Cakwe

Tentang Cafe Cakwe

Written By Unknown on Thursday 5 January 2012 | Thursday, January 05, 2012


Bermula dari hobi saya yang suka jajan gorengan,dan ketika saya berkunjung ke jakarta dipinggir2 jalan banyak dari penjual gorengan yang menjualkan cakwe mereka, dan saat itu saya penasaran, yang semula dari kejauhan saya kira itu adalah ubi singkong dan ketika saya dekati ternyata salah,itu adalah merupakan adonan yang ukurannya sebesar jari dan ketika di goreng menjadi ukuran yang super dan panjang, dan ketika saya coba rasanya luar biasa enak, dan saat itu cakwe bandung menjadi makanan favotir saya beserta temennya kue banntal.

muncul lah ide saya bagaimana cara nya hobi saya ini bisa menjadi uang.
maka ketika saya dikalimantan saya coba untuk membuat nya ,dengan ilmu yang saya dapat dari sepupu saya, dan saya berhasil membuatnya.

Anda tahu tidak asikknya berbisnis cakwe?
1.Banyak orang telah mengenal panganan ini dan sangat menyukainya.
2.Investasi yang dibutuhkan sangat sederhana sangat murah.
3.Bahan" yang dibutuhkan untuk membuat kue" ini sangat sederhana.
4.Keutungan luar biasa,benar-benar asyik.
5.bisnis ini mudah tuk dilakukan, dan tidak harus anda yang melakkukan nya.
6.Pangsa pasar untuk panganan ini masih sangat besar.ini memnjadi kesempatan yang baik untuk memulai bisnis ini. apalagi di daerah pedalaman yang belum tersentuh panganan ini.
7.Bisni inni dapat dilakukan pada pagi hinggatengah hari sehingga tidak menyita bnyyak waktu,energi,tenag, dan biaya.
8.Membuat kue jenis ini sangat mudah dan mengasikan.,
Adonan yang kecil dalam hitungan deti bisa membengkak.menjadi begitu besar ketika di goreng dalam wajan panas. jika anda sudah memulai usaha ini, anda bisa melihat bagaimana komentar konsumen saat anda menggoreng kue ini.Walaupun anda tidak bisa mendenggar apa yang mereka ktakan, anda bisa melihat senyum kekaguman mereka saat adonan yang kecil tipis itu menjaadi besar dalam penggoerengan."woooah...bisa jadi besar!" kata konsumen anda.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. cafe CAKWE ketapang - All Rights Reserved
Template Design by Guntur Gunawan Published by POLTEKKES KEMKES PONTIANAK